January 17, 2015

Mendatangi Tempat itu lagi

Siang! Jadi pas Seishun Girls 16.01.2015 yang bertepatan dengan Seitansai Yupi kemarin, penilai tamu kita @revalditarnando nulis reviewnya nih. Semoga bisa membantu temen2 yang gak bisa nonton pada hari tersebut ya. Ini dia.


Hai...
Lebih tepatnya hari Jum’at tanggal 17 Januari 2015 gue akan ... akan... gak tau deh mau ngapain, sebenernya gak ada niatan buat nonton Theater JKT48, tapi kebetulan temen-temen rame pada saat itu, alhasil ikutan nonton, pengen banget gesrek berjamaah, eh sialnya mereka sebagian Verif, duhduh ahpayah centong kolek...

Dari kantor sudah ada niatan mau nonton karena ada temen, yuk capcus... memakan 1 jam, karena macet, dari kantor gue di Cengkareng Kalideres langsung caw ke FxSudirman, ngeeenggg... sampe disana gue gak tau jam berapa, soalnya udah menghayal ajah pake NOS tuh motor gue... dan gue kira system WL waktu itu gak berjalan, ternyata sudah mulai berjalan, jadi yang OTS bener-bener belakangan sehabis WL... pukpuk dari situ, udah berharap bisa ketemu temen-temen gue, ternyata mereka juga terpencar, ada yang di Standing tengah, Kanan, dan duduk... gue yang terpaksa Standing di kiri, pacaran sama Tiang kamfrettt pun pasrah, gak apalah, mau row 1 row 2 dan sebagainya, intinya juga nonton-nonton juga tujuan pokoknya, ya beda di tingkatan stage Gesreknya ajah...

-Overture
Rame banget kondisi di dalem, gue terpojok karena kealanga kepala orang, dalam hati kok penderitaan gue gini amat ya...

-Seishun Girls
Opening dengan lyric “Go Go Go We Are Crazy Girls, Come Come Come You Are Lazy Boy” wuuuuu riuk ramai penonton bikin gue makin penasaran apa yang terjadi, gue hanya duduk di pojokan sambil bilang yah elah, kepala lagi, kepala lagi, ah payah garpu somay, alhasil gue terfokus ke kiri, nyari pandangan bagus, gak dapet-dapet... mencoba memaksakan pandangan, alhasil gue melihat overall penampilan mereka, Yuvi paling ceria ekspresinya, member lainnya juga, tapi gak se over Yupi cerianya.

-Beach Sandal
Instrumen nada-nada bernuansa kepantai pantaian membuat gue nyaman, seketika gue yang bermain game onlen di hape gue jadi terhenti, dan melanjutkan pandangan, sedikit melihat Naomi doi begitu cantik nan menawan, entah kenapa kalo ngeliat dia terus-terusan, bikin hati gue terperosok ke dalam Jurang Cinta deh, tapi sayang sih, gue diposisi itu Cuma sebatas Pengagum dia, bukan penggemar ahay... Vienny duh Pini senjata andalannya itu mata dan senyumnya loh, entah kenapa kalo liat dia perform dia selalu Perfect di lagu apapun, selain dancenya yang bisa dinilai dengan SS (Amat Bagus) ekspresinya dia bisa memilah milih untuk lagu-lagu yang harus disesuaikan juga porsinya, dalam pengendalian POWER emang kalo tim KIII ini bisa dibilang tahapannya bener-bener sempurna deh, tiap member punya pengendalian yang benar-benar matang.

-Kimi Ga Hoshi Ni Naru Made
Lagu asik, enjoy dengan gerakan, gak memakan banyak power juga, member bisa menampung energi untuk Bersek modenya di lagu-lagu yang butuh banyak Power, overall penampilan all member dari awal sampai lagu ini 100% Perfect, aura keceriaan yang mengisi theater saat itu bener-bener ngena ke para penonton yang ada di dalem.

-MC01
Kalo gak salah arti nama masing-masing
Sepanjang MC, seperti biasa, rusuh tak terkendali... Naomi gesrek gak jelas, sekrup gue mulai terguncang sedikit... Vienny arti namanya Ratu Vienny Fitrilya = Ratu yang datang dibulan fitri, dan memfitrikan hatiku yang di bold Skip ajah ya... Mcnya pada garing, tapi kriuk renyah dan krenyes, masih ada sisi kampretnya hahaha... saat sampai di Della si Hanna sama si Via Rusuhin Della, hahaha ini nih sesi gokil garing-garingnya mereka tapi kriuk... sampai di Naomi entah kenapa dia gesrek sendiri, Shinta Naomi, Nama Shinta gw lupa, Naomi jejepangan gitu... udah gitu logatnya mulai berubah jadi aneh, gesreknya dia ngebom penonton semalem, tau dah itu orang kenapa... sisanya SKIP karena udah gak kedengeran apa-apa lagi, alhasil balik mojok mainin hape dengan sinyal Bala.

-Blue Rose
Naomi
Lidya
Chikarina
Ayen

Naomi x Ayen x Lidya x Chikarina memanaskan panggung malam itu, great job... fokus ke Naomi bikin sekrup mau copot, tapi mantap masih bisa nahan, udah bawa Obeng buat ngencengin... Lidya soal ekspresi udah oke, performa juga udah mateng banget di US Blue Rose ini, pokoke panggung panas, bikin sekrup gue perlahan mengguncang.

-Kinjirareta Futari
Line Vienny x Thalia (Tata) duo ini juga udah ajip nih... setelah panas-panasan dengan lagu Blue Rose, sekarang disiram oleh lagu Kinjirareta, dan gue suka banget part Tata di lyric : Jangan kau salah... pasangan yang beda emang punya intrik tersendiri di lagu ini, contohnya ajah waktu itu Sisil sama Vienny gue dengernya merinding, pas part Sisil di lyric “TAK AKAN PERNAH BERPISAH” beuh itu bikin gue merinding, tapi overall gue enjoy banget sama kedua performer Tata sama Vienny...

-Ameno Dobutsuen
Yupi
Della
Acha
Ikha
Hanna
Sinka
Nadila
Nat

Nadila sama Sinka lucuk banget, bercandaannya asik banget, gemesin duuuuhduh... Ikha enjoy banget sama suasananya, ekspresinya juga bisa nyesuain banget... Acha sipanse yang songong dan nyolot, hahahaha ekspresi liciknya bikin gue dongkol liatnya, pengen gue peluk Dikepruk Baskom ... Yuvi gemesin banget, alahmak, yang ulang tahun ceria banget hahaha... Sinka lama kelamaan ngeliatin dia gue berasa pengen bawa pulang dia hahaha... Nadila makin gemesin, centil dan banyak pecicilannya ahahaha, tapi Overall gue nikmatin banget ameno kali ini.

-MC02

Pernah gak, dapet nilai Nol

Della : kelihatannya gimana? Ya gitu wkwkw... matematika gak bisa tambah-tambahan hahahhaa... paling bagus 5 bahasa inggris... selama dijalan takut ketauan sama orang kalo nilainya jelek, dibuang-buangin... hanjay della hahahaha xD

Acha : nilai terendah 4,5 di SMP... matematika... katanya sibuk karena udah kelas 2 senbatsu di JKT, iya iya ajah gue mah biar cepet hahahaha, suka suka mu cha hahaha

Nat: pernah, paling lemah sama pembagian... kirain ama cinta wkwk... Nikmati ajah dari pada gak ada nilai... sama ae mba hahahah

Sinka : paling jelek dapet 2, waktu SD... seperti biasa si Sinka kalo MC singkat padat kayak badannya, padet wkwkwk..

-Fushidara Na Natsu
Musim panas yang kacau tlah tiba, aseekkk... mencoba mencari tempat bagus buat nikmatin member perform, mencoba keluar dari kepala yang ngalangin gue... akhirnya dapet yeay.... Nadila centil nanseksi... Vienny jutek jahat tapi kerennnnn!!!!... Hanna tatapannya serem, ekspresinya dia itu looohhh... Naomi kadang ke kiri, bikin meledak yang stand kiri... Naomi memberikan Dinamit ke hati gue hahaha... yang gue binging kok Vienny makin cantik sih, Arghhhh sekrup gueee kendor xD hahaha... Naomi bikin gesrek dengan senyum jahat dan liciknya... BRB cek sekru dulu hahaha... dapet pandangan baru, Tata ekspresinya jahat, bisa juga dia bikin gue sedikit gesrek, Model sih, kereennn lah pokoke.... Chikarino disini dia open powernya bisa banget disesuaikan dengan sangat teratur... overall membernya nyatu sama lagu dan suasana di lagu ini dan asik banget.

-Don’t Distrub
Ding gading gading, lagu melow...dikiri kelihatan Ikha doang... so cute si ikha ini, duhduh... Hanna tatapannya seolah olah manggil jiwa ini untuk mendekatinya, gesrek gue huhuhu... Via ya gitu dah, jiwa seksinya keluar kalo lagu-lagu gini, doi punya intrik yang intes kalo ada lagu-lagu kayak gini, seksi lah pokoke... Naomi sekali lagi guncangin sekrup gue...Monolog Nat... Sinka depan Nat, buka jalan baris pertama, dia tetep lucu, kalem... Lidya daya tariknya gak bisa ditahan, ekspresinya santai tapi menjiwai banget... Via feel free lepas banget ekspresi seksinya itu uwoooawww... pas sebagian balik, Vienny nembak gue dengan pandangannya seraya balik ke backstage... duarrr sekrup gue LECET wkwk, overall gue nikmatin juga lagu ini dengan nuansa yang beda dari member-membernya, ciaoo.

-Virgin Love
Ini nih lagu yang gue tunggu, gesrek sendiri bingung mau liatin yang mana, oran dialangin tiang, mencoba untuk mencari pandangan bagus lagi... dan lagi hahaha... power on, jutek songong mode diaktifin all member, Naomi bikin sekrup gue kendor... aduuuuuhhhhh Omiiii!!!!!!!... Hanna ngecombo gue setelah Naomi... Ayen ekspresinya nampol dihati... dammmmnnn damnnn damnnn.... bentar cek sekrup dulu... Vienny enjoy banget, bikin hati gue redup... Nadila nembak hati gue... doarrrrrr sekrup gue copot satu-satu... momen gesrek goyangin bahu... arghhh Naomiiiii di kiri lagi... Brb ngencengin sekrup pake obeng... buarghhhh  Viaaa nambahin sekrup gue makin kendor, woii udah woiii T_T ... overall member membawakan lagu ini dengan sangat perfect, duhduh.

-Hizukehenkousen
Lagu santai... lagu-lagu bagus untuk berkendara di saat hujan turun... dikiri Vienny terlihat, Via juga.. yah ilang lagi, kealangan tiang... gue heran ini tiang row 1 mulu ngalangin gue pula... nonton mulu... kapan MVPnya ini kamfret... Uty minim banget, tapi pembawaannya bisa lah... Naomi seksi dengan gaya linglungnya, duhduh... butuh sekrup cadangan nih... Nadila keringetnya mulai ngucur, menandakan keseriusan kalo dia sayang sama gue, eh mksdnya sama penonton pada saat itu wkkwkw... lagi-lagi Naomi bikin sekrup gue lecet, bemper depan gue udah pengok, Wiper gue ajah udah copot sama dia, gegara keseksiannya dia duhduhhhhh!!!!...  overall perfect, dah gak bisa bilang apa-apa.

-MC03
Makanan terakhir yang hari ini dimakan

Tata : member yang nyeletuk tata paling banyak, katanya dirumah tetep ajah makan banyak walaupun gak makan, hahaha... katanya makan terakhir tadi makan toge, soto, pas pulang sekolah si mamih masak ikan bumbu kuning... woee laper nih laper.

Via : makan hati, della rembes banget nyeletuknya wkwkkw, MC rusuh, Via juga ikutan ngerusuh... makanan yang terakhir dimakan kue yang warna ijo, gak tau dah gw gak kedengeran juga... kue kelepon atau apa tau wkwk.

Sinka : yah gue gak kedengeran, karena dibelakang gue ada yang ngobrol juga, entah jiko atau apa wkwk.

Chikarina : Salat, Via nyeletuk “Gado-gado indonesia” hahaha suka suka lu dah hahaha... gak tau lagi dah ni orang ngomong apa, belakang gue makin berisik.

Lidya : Via nyeletuk ci Bakul apalah itu gue gak terlalu denger... MC rusuh lagi sama Tata, Della dan Via.. kek arisan emak emak rempong... makanan yang terakhir dimakan, ciken katen, apaan tuh gue kagak tau, wkwwk gue biasa makan mendoan.

Hanna : Gudeg... duh kuping gue gudeg... ntu budeg mas, apayah talenan beras, Chikarina nanya, gudeg itu apa? Terus si Tata jawab itu makanan jogja, woe udah woe, makin laper nih, gak tau apa gue dari kantor kagak makan.

Della : pizza... arghhh gue gak kedengeran pula, woeeee.

Uty : Makanan, pas balik sekolah... Mie ayam... *garuk garuk kepala* ummm makin laper gue, fix selese show gue mau makan banyak di fx ini, tapi duit gue gak ada wkwk.

-MC 04
Openingnya rusuh Acha, kejadian atau hal apa yang membuat kita merasa tua

Naomi merasa tua... tapi tetep cantik kok *Mulai gesrek akut*

Nadila :  kalo berada di antara member gen 3 kayak grace, angel mereka kan anak-anak kecil.

Mcnya lagi-lagi rusuh bikin gesrek...

Nat : kalo bawain ameno, Naomi nyeletuk “apalagi gue, Idol tante”...jirrr ngakak gue wwkwkwkwk

Acha  gak kedengeran uiii huhuhu.

Yuvia : kalo berada di dedek Shani, Acha nyeletukin penonton, itu mas yang ngomong Shani ampe kesini sini, anjir wakakakka, muncrat dong wkwkwkw.

Naomi :  bikin gesrek... tapi kurang jelas dari sini, dia nyeletukin Yona  yang ada di FOH gak tampil saat itu, katanya “tenang, aku tua gak sendirian, masih ada Yona kok” hahaha.

Rona : aku 2 bulan lagi tua, mcnya gak kedengeran sampe sini duhduhhhhh.

Vienny sama Ikha kepotong lampu biru... tandanya harus masuk ke lagu berikutnya huhuhu sedih amat nasib gue yang kealangan tiang, dan mencoba untuk bisa dapet pandangan bagus *sori curhat*.

-Boku No Uchiage Hanabi
Kembang api... sedih deh dengernya, lagu ini bener-bener membawa gue ke nuansa keramaian orang yang sedang asik bermain kembang api, dengan kesendirian hanya menandangi kembang api yang berlangsung sebentar... loh ngapa jadi curhat wkwkw.. liat ke Vienny disini bikin gue gak sendirian, iyalah, orang yang nonton standing samping gue emang siapa wkwkw, tapi jujur senyum si pini ini bener-bener senjata ampuh yang bikin gue luluh, ummm gak Cuma gue kayaknya haha... Sinka stay calm, santai, tapi tetep ajah lucuk... Vienny di cium pipinya sama Nadila arghhhhh, momennya pas saat member pada berhenti nyanyi sejenak mencar kemana mana saling ngobrol gitu, duuuhhh MAUUUUU *dikepruk centong* ... Naomi liat dia di lagu ini adem banget hati gue... overall gue santai dan enjoy nikmatin lagu ini masuk juga ke nuansa di lagu ini hahay.

­ENKOR
Istirahat duduk duls, buka twitter gak bisa, sinyalnya bala, bala bala bala, bele bele bele, sialll!!!.

-Yakusoku Yo
 Mulai gesrek liatin member yang mulai tampil di lagu ceria ini, overall all member ceria semua, kekompakan dan keceriaan jadi 1... PERFECT... Sinka lucuk, Hanna clingak clinguk hahaha... lagunya santai enjoy banget buat dinikmatin, coba ada yang nyedu pop mie... momen member dadah-dadah dari kanan ke kiri... sekrup gue copot berantakan!!!!!.... brb masang sekrup dulu hahaha.

-Korogaru Ishi ni Nare
Lagi lagi salah satu lagu kesukaan gue di setlist ini membakar jiwa gue, dari opening ajah gue udah berasa dipanasin lagi... teriakan Chant para penontonnya ajah bikin sekrup gue mengencang kembali hahaha... overall member dan fans saling membakar dan saling menyemangati... aaaaaaaa faiya faiya faiya faiyaaa *nendang orang didepan* wkwkwk.

Lagu bonus ien presure atau apalah itu, keren banget, membernya semua ceria udah gitu powernya bener-bener dapet, asli lagu itu kenceng banget tempo di intro dan reffnya, huohohohoh..

MC skip sampai lagu cinderella wadamasarenai, gue mulai kehilangan pandangan dialangin orang depan gue, alhasil gue kembali duduk dipojokan... btw sebelum keluar kita ngerayain ultah Yuvi project fans-fansnya dia bikin topi gitu, keren dah pokoknya, suksess terus buat dukungannya ke Yuvi ya gaes.

Ummm maaf kalo kepanjangan dan kalo ada kata-kata yang aneh kayak alien, yasudah gue pamit undur diri dulu ya... bye.

Member terbaik pada Seishun Girls 10.09.2014 dalam penilaian @revalditarnando adalah: Shinta Naomi

Itu tadi reviewnya, gimana? Seru? Jadi pengin nonton stagenya KIII kan? Ayo nonton bareng XD
Thanks to Reval udah mau jadi penilai tamu dan menyumbang tulisan di RanKIIIng!

0 comments:

Post a Comment