November 25, 2014

JKT48 Tim KIII Sudah Berubah

Siang, siang!! Siapa yang nonton Seishun Girls 25.11.2014 kemaren? Gimana menurut lo?
Nah kemaren RanKIIIng kedatangan penilai tamu yg sekaligus jadi reviewer tamu nih, dia adalah @christosunanto aka Christo sodaranya Kapten :)) Well, ini dia review show semalem.

Sebelum mulai reviewnya, ijinin gua cerita dikit ya…

Sejak gua jadi Fans JKT48, tim K3 bukanlah tim favorit gua, bukan karena oshi gua ada di tim J, bukan pula karena para member tim J yg bikin gua pertama kalinya  ngefans sama JKT48, tapi lebih ke kesan gua waktu gua nonton setlist pertama mereka Boku no Taiyou (BnT).

Gua beberapa kali nonton tim K3 perform di theater, dan yah yg ada di pikiran gua saat itu adalah.. “performnya biasa aja ah”,
“gak bagus bagus amat”,
 “MC nya garing”
“kenapa ya mereka suka motong omongan temennya pas MC?”,
“musti banyak latihan”
“Naomi cantik banget yaa!!!!!!”


Lupain yang terakhir, tapi yah itulah pemikiran gua tentang tim K3 sehingga gua gak terlalu tertarik untuk nonton theater mereka, ditambah mutasi kerja ke kota lain, bikin gua gak bisa theateran sesering dulu, dan setiap kesempatan ada, gua lebih pilih nonton tim J buat ngeliat oshi gua..

Kesan gua tentang tim K3 berubah total sejak 2 bulan yang lalu, tepatnya pas gua nonton setlist Seishun Girls (SG) mereka buat pertama kalinya tgl 26 September, rada telat emang, tapi entah kenapa gua penasaran pengen nonton SG.. waktu itu buat pertama kalinya gua nonton Seishun Girls, dapet row 1 pula dan waktu itu pandangan gua ttg tim K3 berubah, sampe gua malu sama penilaian gua yg dulu.

Tim K3 udah berubah, mereka bertransformasi… mereka yg sekarang itu beda, mereka kuat, perform mereka keren, MC nya jauh jauh jauh lebih baik dibanding dulu, aura Idol mereka udah mulai terpancar, dan pada saat mereka bawain setlist Seishun Girls itu KEREN BANGET!!!!!! Dan gua tau bahwa sejak dari terakhir gua nonton mereka, pasti mereka udah banyak latihan dengan giat, mereka gak nyerah dan terus belajar untuk lebih baik, dan buat gua satu kata yg paling pas buat kerja keras mereka tim K3 adalah RESPECT!!!

Hari itu yg ada di pikiran gua..
“Gila ini tim K3??????”
“performnya KEREN!!!!”
“MC nya acha sama via lucu banget!!!!”
“Dance nya mereka jauh lebih bagus dibanding dulu”
“Naomi cantik banget yaa!!!!!!”


Entah kenapa yg terakhir itu gak bisa diilangin…..
Tapi waktu itu gua gak bisa nikmatin perform mereka banget, bukan karena ada apa apa, tapi karena duduk di row 1 itu gua sering dapet eyelock dari member yang….. memiliki bahu yg besar, #GESREK #RECEH #BODOAMAT
Jadi ya itu tadi gua gak bisa nikmatin show nya karena gesrek sampe gua senyum senyum najong pas nyetir pulang, dan, sampe ada kesempatan 2 bulan kemudian tepatnya tgl 25 november gua bisa nonton K3 perform lagi, dan gua bisa dapet kesempatan buat nulis review atas perform mereka..

SEISHUN GIRLS 25 November Bermula dari jadwal meeting yg dimajuin seenaknya sama bos, dan baru dikasih tau jam 5 sore di hari sebelumnya, itu yg bikin gua akhirnya harus nyetir jam 4 pagi dari bandung ke jakarta buat meeting jam 8 pagi… untung meetingnya kelar jam 1 siang, sehari sebelumnya gua udah ngecek jadwal theater dan kebetulan tim K3 perform hari ini, karena gak punya verif, akhirnya dateng lebih cepet buat ambil WL, nyampe jam setengah 5 dan dapet WL no 4.. #angkasial   #cina 

Nunggu sampe jam setengah 6 sambil ngopi terus ke fatback buat ketemu sama temen temen dan sodara gua yg kebetulan nonton bareng, ngobrol ngobrol sebentar terus ke atas buat masuk..
Penonton gak rame rame banget, entah karena faktor tanggal tua, macetnya kota Jakarta, harga BBM naik atau demo buruh, entahlah..

Dan akhirnya bisa masuk, gua dapet bangku row 3…. Dari belakang… sebenernya posisi strategis, sampe ada fans yg badanya tinggi banget, ambil posisi duduk di depan gua, daripada gak nyaman, gua pilih pindah aja dan berdiri di sisi kiri FOH, nah dari sini lebih jelas keliatannya, daaaannnnn Kageana oleh si kapten cantik… terus overture dan tanpa sadar gua udah terlarut dalam show tim K3

  1. Seishun Girls, lagunya enak banget, sebagai lagu pertama dari setlist lagu ini bisa bikin penonton langsung semangat dan dance nya juga keren, buat gua dari sini kesempatan pertama buat perhatiin member siapa aja yg tampil
  2. Beach Sandal, salah satu lagu favorit gua di setlist ini, membernya banyak senyum senyum dan bagi bagi eyelock ke fans, gua suka banget pas Vienny nyanyiin bagian dia di lagu ini, senyumnya dan ekspresinya itu loh..
  3. Kimi ga hoshi ni naru made 
  4. Blue Rose (Nobi, Naomi, Ayen, Chikarina) Unit song paling keren, susah bilang siapa member paling bagus disini, dan kalo Naomi ngeluarin gaya andalannya, (tau kan? Itu loh yg rambutnya bisa sampe berkibar kibar) bisa bikin lupa apa yg lo alamin dari pagi sampe malem tadi.
  5. Kinjirareta Futari (vienny, sisil) disini gua liat vienny menjiwai banget lagunya, sisil juga bisa ngimbangin.. disini gua liat, sisil manis banget pake seifuku itu…
  6. Ame no Doubutsuen (yupi, nat, hanna, della, acha, sinka, ikha, pawpaw) unit song yg manis, dan member yg ngebawain harus bisa berekpresi imut imut, kalo diliat dari pemilihan membernya gua rasa sih udah pas
  7. Fushidara na Natsu, lagunya kayaknya enak buat joget
  8. Don’t Disturb, yang paling gua inget di lagu ini pas Acha nyanyiin bagian “true love diriku ingin kau yang memimpin” dengan ekspresi yg bisa bikin cowok cowok ngebatin “sini cha, aku pimpin kamu dalam hubungan kita”… #Ditabok
  9. Virgin Love
  10. Hizuke henkousen
  11. Boku no Uchiage Hanabi
  12. Yakusoku Yo
  13. Korogaru ishi ni nare di lagu ini gua liat sisil semangat banget bawainnya, ekspresi kebanggaan sebagai anggota tim K3 keliatan banget di mukanya, dia ngelompat setinggi mungkin di beberapa bagian, ngajak penonton nge chant, dan gak keliatan kalo ternyata dia sakit sampe gak bisa ikut sesi hitouch selesai theater… Sisil, KAMU HEBAT!!!
  14. Cinderella wa damasarenai, di lagu terakhir ini, gua sekali lagi gesrek sama si bahu besar, DIA EYELOCK GUA LOHHHH SUMPAHHH #Gesreeek

Dan kalo penilaian buat member member yg tampil..
  1. Acha, punya skill bagus pas MC, imut, cantik dan berani,
  2. Yupi, Karung mana karung??
  3. Della, si tomochin ini juga bisa ngehidupin suasana pas MC rada garing, kalo performnya juga stabil
  4. Hanna, #Gesrek eyelock lagi dong….
  5. Pawpaw, ekspresi imutnya bikin banyak fans yg suka
  6. Natalia, dari semua member gua ngerasa nat yg improve banget di semua hal, nyanyi, dance, mc dll
  7. Nobi, kayak jikounya dia selalu percaya diri, dam dari semuanya, yg paling enjoy pas perform, yah nobi,
  8. Vienny, kok gua ngerasa inyi ganteng yah bukannya cantik
  9. Chikarina, gua masih belom bisa komen
  10. Ikha, ikha lucu pas US
  11. Ayen, salah satu member terbaik di show ini,
  12. Via, pengen deh liat via bawain unit song
  13. Naomi, “Naomi cantik banget yaa!!!” dia emang terlahir buat jadi idol, mau komen apa lagi
  14. Sinka, masih pemalu kayak dulu, gua pengen deh liat sinka dapet kesempatan dan lebih berani ngomong
  15. Sisil, Kamu Hebat!!!!!
  16. Desy, trainee, cantik, tinggi dan logat medok nya itu bikin dia gampang diinget, pas mc gak keliatan canggung walau tampil sama seniornya, beberapa bulan lagi dia pasti bisa jadi member yg hebat..
Yah itu sih sekedar review gua ttg perform tim K3, setelah perform ada temen gua (sebut aja namanya Gala) bilang ke gua “Gua yakin, gua pasti bakal ngeliat lo lagi nonton tim Seishun Girls nya tim K3”. Gua rasa dia gak salah, sampe saat ini di kuping dan hati gua masih kedengeran “Gemakan bahwa tim terkuat itu J! J! J! Wasshoi!”. Tapi kayaknya yg tim terbaik saat ini adalah tim K3.

Nama gua Christo, thanks udah baca….

Member terbaik pada Seishun Girls 10.09.2014 dalam penilaian @christosunanto adalah: Shinta Naomi

Nah gimana setelah baca review dari Christo? Gesrek? Pengen nonton? Ayok Minggu ini banyak SG loh :9 See ya!!

0 comments:

Post a Comment