September 6, 2014

Viviyona Apriani

BIO
Nama: Viviyona Apriani
Tanggal Lahir: 13 April 1994
Golongan Darah: B
Zodiak: Aries
Tinggi: 154cm
Jikoshoukai: "Si pemimpi yang pantang menyerah, aku Yona" 
Twitter: @Yona_JKT48

UNIT SONG
Stage Pajama Drive: Junjou Shugi
Stage Boku no Taiyou: Itoshisa no Defense
Stage Seishun Girls: Kinjirareta Futari, Blue Rose
Special Stage Renai Kinshi Jourei: Kuroi Tenshi






RanKIIIng - 13

2 comments:

  1. Versi lebih lengkap :))))

    YOSH... kalau lo memutuskan untuk meng-Oshi-kan Yona, maka lo akan disambut oleh para ranger di kerajaan Hime Yona.

    How to enjoy her performance (Ver.1.2)
    Menurut gue:

    - Persiapkan diri untuk ngeliat sorotan mata paling tajam dari Team KIII

    - Untuk Setlist Seishun Girls..... DUDUK DI KURSI BIRU! Pilih blokingan 4-5. Disana lo akan lebih sering papasan sama Yona (tepat di depan lo meeen!)

    - Row ideal: Row 2&3 (Di Row 1 malah agak jarang ngeliat ke bawah)

    - Eyesight level: Medium (Jangkauan eyelock Yona itu mencakup row 1-5, lebih dari itu agak susah dapet eyelock)

    - Untuk EYELOCK, paling sering dikasih ke penonton di depan dia. Nggak ada cara khusus, karena dia ini suka ngasih EYELOCK secara random. Tapi kalo lo dapet, lo akan lihat tatapan mata yang tajam berubah jadi manis, terus tiba2 kepalanya Yona jadi agak miring sambil ngasih senyuman ke elo!

    - Sesi MC Yona itu nggemesi! Karena dia agak jarang punya inisiatif, lebih sering nimpalin dan ngelempar dosa ke member lain :)))! Terus kalau tiba2 jadi Yona yang lagi di isengin member lain, selamat menikmati ekspresi Yona yang tiba2 cemberut manyun. Gue namakan ini "Manyun Special Yona Mk.II"

    - Ketawa nya dia itu SUPERB!! Lo beruntung kalau Yona itu ketawa pas Sesi MC! Karena suaranya itu kedengeran usil banget! Kayak ketawa abis ngisengin orang! "Suara ketawa yang keluar dari hidung ketahan terus ketelen" sih kalo gue tafsirkan ye

    - Performance, Kalo lo pantengin terus Yona dari awal sampai akhir show... dia tuh sering becanda ditengah performancenya! Dan buat gue itu salah satu hal yang seru kalo terjadi. Dia bisa ngasi kode atau ngobrol2 kecil ditengah ribetnya koreo! Jadi jangan sampai kelewat moment2 lucu itu ya!

    - Kalo lo suka Cosplay berarti lo punya 1 nilai lebih di mata dia, jadi jangan lupa share foto cosplay lo ke dia ya! Udah lumayan kangen sama hobi cosplay tuh kayaknya sekarang

    - Hightouch: Dia itu gampang mengingat orang, bahkan dia bisa inget kalau lo baru lulus or baru dapet kerja! so introduce yourself properly.

    Yona itu sangat cuek, tapi kepo dan playfull! Jadi lo akan mendapatkan pengalaman yang manis asem asin deh sama dia! Dan dia itu bener2 eagerly ngedengerin semua masukan dan omelan fans kok, dia mah selooww... Give your best advice & review to her!

    Ajak dia bercanda ye! Apa aja... asal nggak keterlaluan ;)... lo akan tau kok kenapa gue menyarankan elo buat ngajakin dia bercanda!

    Selamat bersenang - senang sama #MinYon :)

    ReplyDelete
  2. Hey hey, Yon!
    Boleh ya aku nulis harapanku buat kamu di 2015, ya ya :D

    Yona, jangan pernah berhenti belajar buat buat jadi Idol yang lebih dan lebih baik lagi ya. Dengan pengalaman yang udah kamu dapat selama ini, harusnya belajarnya bisa lebih mudah, karena seperti kata orang2, guru terbaik adalah pengalaman :)

    Ingat usaha keras gak bakal mengkhianati? Dengan segala pelajaran yang udah kamu dapet selama ini, harapanku kamu bisa bersiap.. Bersiap buat datengnya kesempatan, dan inget, kesempatan dateng kapanpun. Jadi jangan pernah dilewatkan gitu aja.

    Oh, dan jaga baik2 hubungan kamu dengan fans ya, karena sampai puncak manapun kamu berada, fans akan setia sama kamu, begitu juga kamu.. Yang akan setia terus sama fans.
    Sukses, Viviyona Apriani :)

    ReplyDelete