October 1, 2014

Review: Seishun Girls 30.09.2014

Review.. Review!! Buat show kemarin malem, review ini dari @revalditarnando, buat yang gak sempet nonton lo bisa cek review ini. Silahkan!

Tok Tok Tok, Iya Siapa?, iin, iin siapa?, es iin ma ce ceee GARING oke
kali ini gw bakal meriview show Gadis Gadis Remaja pada show malam tanggal 30 September 2014 ...
show yg bener" GOKIL, KEREN, MANTEP....
awalnya gw udh niat nonton show ini, karena malam itu pergantian jadwal antar member sdh tersusun kembali, gw liat shafa ada di show esok malamnya, akhirnya pun gw memutuskan utk WL, karena gw gk apply pada show selasa malam itu...
paginya saat gw ngantor, gw melihat member member yg theater ngetweet dgn kode khasnya, begitu pula shafa, alhasil ah gw beri sedikit kejutan lah pada show itu...
dengan memention balik shafa dan sisil, gw gk bisa dateng menonton pertunjukannya, kejutannya pun semakin komplit...

dari kantor tepat setengah lima, absen langsung caw, ngejar waktu dan benar" terburu buru, sampai di FX SUDIRMAN, sekitar jam 6 kurang kalo tidak salah, ngambil WL, dan awakward momen dpt no 17, soale gw gk pernah dpt nomor di bawah 20, jarang bgt...
ngobrol dengan beberapa teman sembaring menunggu show yg akan dimulai, gk kerasa sudah pemanggilan bingo,NGARET ah sudah biasa...
pas masuk, duduk di bangku biru kiri,deket pilar gk keliatan member full body, gk bsa ngamatin lebih bagus, yowes lah terima nasib...

-Seishun Girls
jiwa gw merasa terpanggil, di lagu ini gw nunduk" gk jelas takut dia ngeliat gw dan kejutan berantakan xD, sambil mendengarkan lagu ini gw memainkan hp gw, mainin game online hihihihi asik coy...

-Beach Sandal
lagu ini bikin gw geleng" kepala makin kenceng, ngikutin alunan musik, santai asik cihuy, dan mulai ngelirik beberapa member, halo SHAFA malu malu nengok gw ke dia :))....
YUPI menggemaskan menggembungkan pipinya, argghhh cubit nih cubit nihhhh...
SISIL lucukkkkkkkk, gemesin, ky boneka winie the pooh xD

-Kimi ga Hoshi ni Naru Made
gak ngerti lagunya, cuma asik nikmatin musiknya sambil melihat member ngayunin tangan gw ikutan ngayunin tangan, di lyric "Sampai kau menjadi bintang blablablaaaa*...
tapi lagu ini santai bgt, asik jg sih...
gw berasa di jalan malam yg sepi dgn sekeliling lampu lampu Penerangan Jalan, dgn pesta yg kecil tapi menarik dan asik...
disini Shafa mulai manyun" sdkit senyumnya lebar dan total bingits, aku senannnggg ciaaahhahhaha...

MC
sesi MC 1 temanya kalo gk salah mau bikin sms penipuan yg ky apa, sumpah garing semua, sisil acha lumayan, tapi gw mencoba utk tertawa gesrek dan jadilah ketawa gila yg over saat itu pada diri gw, hahahaha...

-Blue Rose
tenone none  none net net tone net, alunan gitar, bass dan drum yg menghentak keren sekeren kerennya nenek nenek lagi belanja di mall...
NOBI waaaaaa lu sensual bgt sih bibirnya nob, aaa kacau saat goyang pinggang dia memecut gw utk tersenyum gesrek...
Natalia halo NASI, Natalia Seksi hahahahaha, natalia di sini menampilkan aura seksinya, seakan akan kalo ngeliat kita, pengennya menghampirinya dan aarrggghhhh sesreeekkk...
blue rose yg mancap, HANNA ekspresi jahatnya keluar banget, seakan akan ingin nampar orang yg udah berbuat kasar ke dia ciahahahaha, NOELLA gw salut sama dia pas nendang Mic, gk peduli gagalnya, yg lain msh ragu" dan takut, dia berhasil total, gw udh gigit kuku, wah bakal kena penonton tuh, ternyata BOOM gk kena hampir bgt kena muka penonton itu mic noella tapi berhasil ditarik lagi, waaaaaaaa kereeennnn cincaiylaaaaawwww...

-Kinjirareta Futari
setelah blue rose, yg tampang gw tegang, kaget, waw banget dgn ekspresi yg nampol, setelah lagu ini, muka gw turun bero, berubah ke  ekspresi ngantuk, males, pengennya tidur, lagu ini ky lagu nina bobo buat gw, YONA yg terlihat cihuy membawakan lagu ini dan suara yg keren dan emg udh pas sih dia di lagu" ky gni, Drama banget di lagu ini... VINY dia mah tampangnya ini loh, keren bgt menjiwai jg ky yona, gk heran dia bisa menyatu dan pas gitu di lagu ini, tapi si inyiminyi klo nangis lucuk jg ya, keinget video lagu Yuhi Wo Mite iruka...

-Ame No Dobutsuen
Kebon binatang disaat hujan memang sengaja ku pilih blablabla asik enjoy bgt, keberadaan gw seperti ada di Kebon binatang dan memberi makan mereka semua, itu Jerapahnya yg gede itu boleh bawa pulang gk?... Lidya dia sebagai jerapah, lucuk manis ihihihihi...
Sisil Panda gaya preman pasar, ky orang ngerep jg hahahaha...
Shafa penguin, dia tampil keren malam ini, dia mulai nguasai ekspresi lucuknya itu yg hrs disesuaikan di lagu ini...
lalalalala nikmatin lagu ini dgn enjoynya sambil senyum gesrek liatin keceriaan member menggunakan kostum binatang" ini hihihihih...

MC
sesi MC ke 2 ini bener" Banyolannya Lidya mulai parah hahaha kocak asli, ngalahin ACHA dan sisil, lucunya lagi si Acha, temanya ini kalo gk salah pengalaman terburuk tapi termenyenangkan disekolah, Della : temen gw gk ada yg mau nyontek sama gw
Acha nyautin : iyalah orang elu bego dgn ketawanya
gw ngakak wkakakakakkaak asli sadis...
Sisil : gw kan ditanyain guru gw, kamu yg di jeketi itu yg yg staminanya fit terus, loncat" kesana kemari, terus gw jawab iya dong pak dengan gaya repernya, pas olahraga gt guru gw ngelempar bola basket ky dendam bgt gt ama gw, jebereet ke muka gw...
LIDYA jadi ini alasan knp muka lu gt sil
gw : wawakakakakakakak, wakwawwww...
the best sesi MC ada di SISIL, ACHA, LIDYA...

-Fushidara na Natsu
Musim panas yg kan blablabla, trrrrrrrrrrrrr aaaaaaaa, lagu dgn tarian samba cikicikickaahhh, gw menikmati SHAFA malam ini, dia mampu nguasain panggung menurut gw, semakin kesini dia semakin menunjukan totalitasnya dalam performanya, NOELLA jahat tatapan nakalnya sadis hihihi gak bakalan LUPA...
lagu ini gw nikmatn dengan baik dgn performanya SHAFA yg benar" keren malam ini...

-Don't Disturb!
LUMBAAA LUMBAAA LUMBAA LUMBAA, alunan musik yg asik perpaduan gitar yg melow dan selowww, seperti berada dipantai berasama org yg disayang, berbaring di bawah pohon kelapa...
SHAFA ekspresi dia menjiwai, dan performa dia pas bgt, baru sadar klo dia sedikit open mic di beberapa lagu tadi, keren bgt...
IKHA dan VINY matanya ilang hahahha...
LIDYA datang dgn monolognya, dont you love me? aahhh i love you but GOLDEN RULES..... tsahhhhhh hahahahaha
HONEEEY IJINKAN AKU, HONEYYY DISEBELAHMU, uwooo uwooo uwooo, sumpah lagu ini melow yg asik bgt...

-Virgin Love
Member mulai brutal, hajar sana sini, kereeennnn, mulai ditampilkan performa garangnya di lagu ini, SHAFA dia bener" nguasai jiwa gw dan gw nikmatin banget performa malam itu dgn memandangi dia diantara member yg lain, gw salut bisa menyalip beberapa member performanya ini, aarghhhhh...
seseorang cepatlah kau rebuuttt, seseorang cepatlah datang datang virgin love virgin love..... lagu ini gw nikmatin dgn memandangi beberapa member, LIDYA tante bohay hahaha...
NADILA si paw asik bgt performanya, pengen cubit pipinya yg emesh emesh itu...
SISIL sekali lagi dia bisa nyesuain jg di lagu ini, doi tampil keren jg malam ini sekaligus memeriahkan sesi MC...

lagu Hizuke Henkousen sampai habis di lagu terakhir sebelum ankoru gw kurang menikmati, hmmm mungkin karena lagunya gk se asik lagu sebelum lagu ini hehehe...

-Yakusoku yo
lagu pembuka enkor hehehe, lagu yg dapat dinikmati, asik dan cihuyyy, agak sdkit melow tapi ceria juga sih, di lagu ini gw masih melihat semua member dan gk fokus ke 1 member, karena mereka tampil kompak dan menyatu dgn lagu ini, jadi asik dan enak dinikmati, bikin wave, walaupun penontonnya dikit, kita jg bisa tetep kompak dan rame loh, K3rennnn banget semalem ini

-Korogaru Ishi Ni Nare
lagu gilaaa, lagu pembakar jiwa gw di K3 yg K3REN banget, jadilah batu yg berputar, GANGSING Keleus ahahahaha, overall member tampil di lagu ini dgn total, keringat yg bercucuran menandakan keseriusan mereka dgn ambisi tiada batas, cihaaaaaa...
lagu ini bener" membuat gw menarik dan mengisi semangat gw lagi, hehehehe kereeen cahhyoooo...

MC
cerita tentang kesan" dimalang kemarin
gw paling ngakak sama Sisil
Sisil : disono mah penontonnya kalo gw eyelock seneng bgt gt ekspresi girang ketika dieyelock, klo disini gw eyelock ky jiji gt, serius, gw pernah wkt bawain us Idol Nante, kan ada tuh yg niub buaaa buuuhhh gt, gw eyelock trs niup gt ke orang, dia malah ky jiji gt sambil peragain orang yg nolak dikasih sesuatu
sumpah gw ngakak banget wkkakakakaka...

-Cinderella wa damasarenai
lagu ini penuh dgn tepuk tangan prok prok prok prok, asik keren banget, seifukunya merah merah delima alibaba, lagu" khas meksiko dgn perpaduan gitarnya...

fiuw keren jg show malam ini, gw rasa Shafa perkembangannya pesat dan bagus banget, malam ini show dikuasai oleh shafa ketika gw memandang fokus ke arah dia, seneng jg sih dia mulai berkembang sejauh dan sebagus ini... nice JOB
keren bgt show malam ini dan bener" bisa gw nikmati dari berbagai sisi hehehehehe hihihihih ketawa gesrek kemudian ketawa lancang dan kemudian ketawa gila...
oke thanks yg dah baca riview" gw ini, good bye
Member terbaik pada Seishun Girls 10.09.2014 dalam penilaian @revalditarnando adalah: Fakhriyani Shafariyanti

Yak gue setuju sama mas Revaldi :)) Selain performance show semalem itu MC tiap sesi menang semua!! Hahaha.. Seru kan? Jadi kapan lo mau nonton KIII? Ayok lah!

Thanks buat review-nya :)

0 comments:

Post a Comment