September 30, 2014

Secercah Harapan Team KIII

K! K! K! Hoy!! Hai, ini ada review dari @RajaPS_100 tentang konser #YupiK3Malang-nya KIII Hari Sabtu 27 September lalu. Silahkan dibaca-baca ya :)
Konser Dimulai harusnya sih jam 7 tapi ternyata ngaret.. gak tau berapa menit.. saya ambil seat di tribun atas.. oke Konser dimulai:

-Kage Ana: Mantan Oshi #eh maksudnya Hanna

M01. 1! 2! 3! 4! Yoroshiku
M02. Aitakatta
M03. Baby3x
M04. Kokoro no Purakatu
4 lagu awal yang lumayan menghentak hahaha.. pas lagu 1234 Yoroshiku ada project fans berupa ishou Yoroshiku Raksasa dari tribun atas.. dan diputerin Video gak jelas gitu deh.. gw juga gak ngerti apaan itu .-. maaf MC agak dipisah.. :)

MC1.

M05. Aozora Kataomoi: Yupi disini keren banget.. Hanna juga.. sayang gw ambil tribun atas.. gak terlalu merhatiin detail gerakan mereka.. tapi Naomi menggila :)
M06. Flying Get: Seperti biasa.. kalo FG versi k3 gw paling suka ada naomi.. ganas :)
M07. Gingham Check: gua gak terlalu merhatiin pas lagu ini.. maaf :)
M08. Oogoe Diamond
M09. Lucky Seven: 2 lagu yang cukup menyadarkan gua setelah di lagu sebelumnya gw sempet gak fokus..

MC2. Lempar barang gitu deh..

M10. Blue Rose ( Naomi, Rona, Chikachan, Nat) Nat ganas banget bor hahahah.. Naomi dan Rona juga Kerennn banget ^^ dan pada buka jaket total.. MATI SEMUA >.<
M11. Itoshisa no Defense ( Wel, Lid, Yon) aduh kangen banget mereka bertiga di lagu ini.. Noella seperti biasa.. selalu dominan di lagu ini.. tetapi Lidya sama Yona juga gak kalah sih
M12. Amenodou (gak inget siapa aja performernya, tapi ada Yupi) cuma liatin Yupi dibagian US ini :)
M13. Kinjirareta Futari (Viny x Tata) naini yang gw tunggu.. my fav song ^^ keren banget.. Viny paling jago deh kalo urusan menghayati lagu ;)
M14. Himawari ( Hanna, Della, Novi, Uty) Lagu ini gw nangis serius.. my fav unit song di semua 48..

MC.3

M15. Virgin Love
M16. Sonna kona Wake De
M17. Bingo
M18. Futari nori no Jitensha
4 lagu yang cukup mengalihkan fokus gw yang dari awal cuma ke Nat jdi kebeberapa member.. Naomi ganas bor!! Viny yah selalu manis sih :)
M19. Medley ( River, Managu, Ponyshu, Kimisuki, Mirai, Soujotaci yo)
Naomi teriak "JEKETI" itu keren serius.. sisanya gw skip karena Lupa apa aja yang terjadi ._.
M20. Yuuhi wo Miteiruuka.. cuma satu kata.. KEREN ^^

Encore1. "Go K3 go K3"

En01. Laydown.. ampun.. naomi gila.. Nat seperti biasa.. dia selalu berani di lagu ini ._.
diputerin video #k3poinoshi .. yang gw inget satu hal.. pas Sinka goyang babi.. gesrek satu dome ._.

EN02. Korogaru ishi ni Nare: gak ada yang bisa nandingin kebanggaan viny di lagu ini.. dia paling ngerti arti dari lagu ini..

Project ishou raksasa itu turun lagi..
EN03. KFC: pas ditengah lagu musik mati sendiri dengan disengaja .__. terus penonton disuruh nari.. pas nyala lagi kertas warna warni jatuh dari atas langit.. KERENNNNNN!!!!
Pengumuman pemenang dance cover gitu

Encore2.. no K3 no Party!!

EN04. Heavy RotationKelar ada Hi Touch kaya konser 1st anniv k3.. penonton dibagi 2..

Review MC:
- Ada Bagian Paw manjat" gitu
- Ada Bagian adu eksotis Della sama Sisil
- Nobi sama sisil tabrakan.. gak ngerti lagi gw .__.
Project Isshou 1! 2! 3! 4! Yoroshiku! Di atas adalah ini

Foto dari @Sisil_JKT48

Yoi, gimana review-nya? Hahaha.. Menyesal lah kalian yang tidak datang!! *Kemudian menyesal sendiri*
Anyway, sampai jumpa di review-review lainnya :)

0 comments:

Post a Comment