September 5, 2014

Rona Anggreani

BIO
Nama: Rona Anggreani
Tanggal Lahir: 19 Maret 1995
Golongan Darah: B
Zodiak: Pisces
Tinggi: 153cm
Jikoshoukai: "Hey! Lady Rocker yang bergingsul, aku Rona"
 Twitter: @Ayen_JKT48

UNIT SONG
Stage Pajama Drive: Pajama Drive
Stage Boku no Taiyou: Boku to Juliet to Jet Coaster
Stage Seishun Girls: Blue Rose
Special Stage Renai Kinshi Jourei: Kuroi Tenshi






RanKIIIng - 5
MVP on:
Seishun Girls 15.08.2014
Pajama Drive 02.09.2014  
Seishun Girls 08.10.2014
Seishun Girls 15.10.2014
Seishun Girls 21.10.2014  
Seishun Girls 25.10.2014 Show 2
Seishun Girls 02.11.2014 Show 1
Seishun Girls 02.11.2014 Show 2
Seishun Girls 14.12.2014 Show 1 
Seishun Girls 22.01.2015 

4 comments:

  1. salah satu performer paling konsisten di KIII. all rounder. gak terlalu pengaruh lo mao duduk dimana, lo pasti bisa menemukan sosok mungil penuh energi di atas panggung itu.

    ReplyDelete
  2. yap, sekalinya onfire, mengglegar banget!! haha

    ReplyDelete
  3. HEEEEEEEEYYYY!!! Lady Rocker yang bergingsul... Aku Rona! :)

    Yes.. She's an all rounder & one of KIII's front line fighter! Sangat menyenangkan melihat dia tampil di panggung!

    How to enjoy her performance
    menurut gue:

    - JANGAN LEMAH!! HADAPIN!! Paling seru tuh kalau lagi adu tatap2an mata sama Rona, ketika lo udah kena EYELOCK-nya dia... dia akan stay cukup lama ngeliatin elo! Dan disitulah mental kita di uji, kuat nggak ngadepin tatapannya Rona :)

    - Powerful! Rona tuh paling bagus di lagu2 yang upbeat dan butuh power lebih! Lo akan ngeliat seorang Fighter di atas panggung itu!

    - Suka kadang2 telat panas mesinnya, tapi setelah unit song dimulai! Rona tiba2 buas! Jadi sabar aja kalau di beberapa lagu awal Rona nggak terlalu keliatan, kalian dijamin gesrek kok pas udah masuk unit songnya dia

    - Rona juga salah satu member yang konstan keliatan ceria di panggung! Setiap lo ngeliat dia, tuh pasti lagi senyum atau lagi garang! Gue sih agak penasaran kalau dia dapet lagu yang sedih gimana :)

    - Frekuensi Eyelock cukup sering kalau dia udah tau lokasi lo di mana, yang penting lo nggak kalah pas adu tatap aja.

    - Row ideal 1-3 blockingan 3-6. Soalnya di Blue Rose dia jarang bagi2 eyelock. Row 4-6 kesempatan berkurang 30%

    - Lagu yang harus lo perhatiin di setlist SG ini sih, udah pasti BLUE ROSE!, Virgin Love, Korogaru Ishi ni Nare, dan Cinderella wa Damasarenai (Di Cinderella ekspresinya Rona yang angkuh dengan dagu terangkat itu oke banget!)

    - Hi-Touch, Rona itu KEREN!! Gampang hapal sama fans, 3 kali dateng berturut2 udah cukup buat di inget kok! Dia juga bisa nyautin kalo lo bisa bahasa mandarin. Dan Tossnya dia itu punya style yang "firm" banget, tangan lo bisa kedorong balik... dan matanya akan langsung memandang ke mata lo! Rona-oshi.... kalian pasti tau lah rasaya ;)

    - Rona juga aware sama semua hal yang terjadi di antara fans. Berbagai project itu dia bisa langsung tau dan sangat apresiatif! Jadi nggak usah tuh punya pikiran kalau Rona sombong atau takut nggak di notice supportnya... You will get what you deserve lah, aman kok... tinggal tunggu moment aja :)

    - Terakhir...... The power of gingsul.... gingsul itu cute meen!! Kalau Rona senyum tuh gingsulnya jadi keliatan kayak taring!... galak... tapi lucuk.... cerberus versi imut!

    Jadi, kalau lo adalah seseorang yang suka sama tantangan, lo coba deh challenge adu eyelock sama dia! Kalo lo survive, hadiah lo ada di sesi Hi-Touch ;)!

    Mukyaaaa~! XD

    ReplyDelete
  4. Heeeeeeeeeeeeeeeeeey!! Ayen :D Hehehe.. Gini, aku mau nulis harapan buat kamu di tahun ini. Kalo sempet dibaca ya.

    Soal penampilan panggung dan suara, wah kalo kamu kayaknya gak pelu dipertanyakan lagi. Luar biasa keren!! Contoh: Misal KIII ada stage baru, di hari pertama stage itu, kamu udah ngasih penampilan seolah itu bukan stage baru dan kamu udah pernah bawain berkali-kali. Like a pro. MC juga ok kok, kamu gak malu buat mulai tema atau ngejawab tema duluan. Harapan aku dengan kamu yang udah sekeren itu, semoga kamu bisa lebih berambisi lagi. Apa ambisi terbesar kamu sebenernya, coba inget lagi.

    Lagi, yang paling penting. Karena kamu adalah seorang Idol jagalah hubungan baik kamu dengan fans, interaksinya lebih baik lagi. Dan yang paling penting, kamu harus sayang ke semua fans kamu. Jangan terlihat seolah kamu sayang cuma ke beberapa aja ya, harus sama semua :D

    Break the limit, Rona Angreani.

    ReplyDelete