September 6, 2014

Riskha Fairunissa

BIO
Nama: Riskha Fairunissa
Tanggal Lahir: 22 Maret 1996
Golongan Darah: B
Zodiak: Aries
Tinggi: 157cm
Jikoshoukai: "Si pecinta kucing yang kalau tertawa matanya selalu sipit, aku Ikha" 
Twitter: @Ikha_JKT48

UNIT SONG
Stage Pajama Drive: Kagami no Naka no Jean da Arc
Stage Boku no Taiyou: Higurashi no Koi
Stage Seishun Girls: Ame no Doubutsuen
Special Stage Renai Kinshi Jourei: Kuroi Tenshi






RanKIIIng - 15
MVP on:
Seishun Girls 20.11.2014
Seishun Girls 02.12.2014

5 comments:

  1. Kalian tau Digimon yang paling lucu nggak?

    IKHAkumon!!!!

    How to enjoy Ikha's performance:
    (menurut gue yaa)

    - Buat kalian yang mau nge-oshiin Ikha, pokoknya lo harus liat muka nya! Itu adalah satu hal wajib buak kalian Ikha oshi.... SENYUMNYA itu bikin seluruh kebaikan di dunia berada di depan lo!

    - Untuk segi performance Ikha emang nggak terlalu menonjol dibanding member Team KIII yang lain, tapi bukan berarti lo nggak bisa nikmatin performancenya! Ikha termasuk yang paling stabil lho. Jadi jangan harap lo bisa liat Ikha bakal jelek performnya

    - MC. Ikha tuh bukan sebagai pencetus topik, tapi lo cukup liat gimana dia ngerespon member yang lain ketika MC. Kadang - kadang dia tuh suka ngelempar joke anak komplek rumahan banget yang bikin kita tuh.... awwww... nih cewek harus ada dikomplek rumah gue :)

    - Kalau Ikha tertawa... MAMAM tuh ketawa paling nggemesi di Team KIII!

    - Hi-touch sama Ikha tuh menyenangkan, karena lo bisa ngeliat senyum Ikha dari deket.... iya... senyum yang matanya dia sampe ilang! Dan kalau lo ngeluarin aura "Gue udah kenal nih sama elo", maka dia bakalan makin ramah sama lo responnya.

    - Untuk dapetin Eyelocknya Ikha tuh simple, cukup lo tunjukin muka seneng lo kalau dia lagi senyum, 38% biasanya dia langsung ngeliat elo terus senyumin lagi. Bahkan pas Ikha lagi di blockingan bagian belakang, dia masih bisa tetep inget tempat elo!

    - Row ideal, udah pasti ROW 1! Row 2-3 tuh prosentase berkurang setengah. Row 4-5 itu kalo hoki baru bisa dapet eyelock.

    Segitu sih dari gue, kalau lo mau mulai mendukung Ikha.... siapin sapu tangan aja buat ngelap air liur lo karena kebanyakan senyum... soalnya lo senyum terus sampai lupa buat nutup!

    Adieu!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang udah banyak berubah bang. coba dah nonton lagi. hahhahahaa

      Delete
  2. So f*cking true!!! Gak salah dah ane oshiin Ikha. Member paling manis se-JKT48!!! #GakTerimaBantahan

    ReplyDelete
  3. N T A P bang!! gue juga pernah ngerasain waktu jaman BnT. waktu itu alhamdulillah gua dapet row 2 . kalo di SG gue jarang hoki nih bang. haha

    ReplyDelete
  4. Yo, Ikha apa kabar? Semoga sehat selalu!
    Di kolom comment ini aku mau nulis harapan buat kamu di 2015 nih, semoga bermanfaat.

    Semoga di tahun ini bisa mengeluarkan kemampuan dan potensi kamu secara maksimal. Tiap orang itu punya keunikan masing2, termasuk kamu. Jadi lebih tunjukin keunikan kamu ya. Terus musti percaya diri! Wajib! Di tengah persaingan yang ketat jangan merasa kecil, yakinlah kamu bisa, kamu punya banyak potensi yang mungkin belum kamu tunjukin :)

    Dan yang paling penting, jaga relationship dengan fans ya! Jangan pernah merasa posesif, kalo kamu udah nunjukin yang terbaik secara maksimal gak adalagi alasan kita buat gak ngefans sama kamu.

    Semangat, Riskha Fairunissa.

    ReplyDelete