September 5, 2014

Pajama Drive 04.09.2014

Member tidak tampil:
Fakhriyani Shafariyanti, Noella Sisterina, Rina Chikano, Saktia Oktapyani, Thalia

Penilai:
1. @aldybagem
2. @boviesandhi
3. @GalaEvanggala
4. @Jovi_Mikki
5. @fxmario
6. @maulaQ
7. @rendyyusuf
8. @wirasyailendra

No. Nama Member Pts Average Pts.
1 Alicia Chanzia 33        4,13
2 Cindy Yuvia 32        4,00
3 Della Delila 33        4,13
4 Dwi Putri Bonita 24        3,00
5 Fakhriyani Shafariyanti 0             -
6 Jennifer Hanna 30        3,75
7 Lidya Maulida Djuhandar 53        6,63
8 Nadila Cindi Wantari 33        4,13
9 Natalia 29        3,63
10 Noella Sisterina 0             -
11 Novinta Dhini 24        3,00
12 Priscillia Sari Dewi 52        6,50
13 Ratu Vienny Fitrilya 67        8,38 
14 Rina Chikano 0             -
15 Riskha Fairunissa 24        3,00
16 Rona Anggreani 43        5,38
17 Saktia Oktapyani 0             -
18 Shinta Naomi 64        8,00
19 Sinka Juliani 35        4,38
20 Thalia 0             -
21 Viviyona Apriani 24        3,00

Member terbaik pada Pajama Drive 04.09.2014 adalah: Ratu Vienny Fitrilya

3 comments:

  1. secara keseluruhan belum sebaik show Pajama Drive 02.09.2014.

    Vinny dan Naomi terlalu brutal malam itu..

    untuk unit Pajama, Hanna jauh lebih baik daripada show yg sebelumnya, sehingga bisa dibilang THE BEST UNIT SONG PAJAMA PERFORMANCE so far. Rona beast mode, Nat Succubus mode. penonton mati semua.. hahahhahahahaa

    ReplyDelete
  2. Satu - satunya show yang gue tonton dari rangkaian Pajama Drive Revival week!

    Udah cukup 1 show ini yang bikin gue GESREK mampus gara - gara Viny. Semua omongan tentang bagaimana cara Viny itu "Makan Orang" terbukti ke gue semua di show ini.

    Overall show untuk hari ini bagus!, Ayen & Lidya malam ini tampilnya semangat banget! Khususnya Lidya di Kagami.

    Nat juga... di Pajadora... tolonglah itu jangan dibuka2 cardigan-nya... ku tak kuat!!

    Gue juga menikmati performance Hanna, dia udah mulai mengeluarkan taringnya gais!! Hati - hati :)

    Too bad buat gue Yona sama Ikha hari ini agak dibawah standar mereka ketika perform. Semoga di show berikutnya kalian membrutal ya :)

    ReplyDelete
  3. Jadiiii, setelah kelar suara Om-om Overture, dari tempat duduk mata gue langsung menebak siapa member yang berada di atas stage. Ohmay, ternyata ada sosok Naomi di pandangan lurus gue. Hari itu merupakan hari comeback sang kapten di Pajadora Week dan penampilannya diatas ekspektasi gue.

    Nggak hanya Naomi aja, di lagu-lagu awal keceriaan dan kebersamaan seluruh member Tim KIII terlihat jelas dan terlihat ringan dalam membawakan 4 Group Song awal. Di sesi itu gue lihat Viny mulai ‘memakan’ satu persatu audiens di row-row depan, bahkan Hanna melakukan hal yang sama dengan cara yang ‘diperhalus’. Puncak dari keceriaan di sesi tersebut ada di lagu Bersepeda Berdua dimana para member melakukan gerakan ‘boncengan sepeda’ sehingga ada interaksi lewat gerakan-gerakan mereka.

    Masuk ke Unit Song, 3 ‘malaikat unyu’ yaitu Nadila as center, lalu Yupi dan Sisil berhasil banget meranin jadi malaikat nakal dan menggoda. Catatan khusus buat nama terakhir dimana secara tiba-tiba berubah jadi sangar dengan menunjukkan bicep di lengannya menjelang akhir Tenshippo dan pastinya bikin ngakak yang ngeliat xDDD.

    Di lagu Pajama Drive, Ayen berdiri di tengah bersama Nat dan Hanna dengan isshou Piyama secara sinkron bisa tampil begitu memikat. Terutama Ayen yang sepanjang lagu timing dance-nya nyaris tanpa cela.

    Belum keluar tiga nama diatas, sosok berkostum merah dari sudut kiri udah menyita pandangan para audiens, yaitu Acha. Disusul oleh Yona dari sisi kanan dan terakhir dari tirai di tengah stage yaitu sang kapten, Naomi. Junjou Shugi jadi suatu bukti kebuasan Naomi di show itu. Ekspresinya yang pilu ditambah tatapan tajamnya bikin gue nahan nafas berkali-kali. Belom lagi ‘serangan’ Acha dan Yona yang silih berganti. Rawwwwrrrr…..

    Kemudian masuk dua member membawa dua standing mic. Ya, Temodemo no Namida ini salah satu yang gue tunggu penampilannya. Viny dan Nobi seolah ‘berlomba’ menghipnotis audiens dengan ekspresi sayu mereka masing-masing. Tapi secara koreonya mereka tampil seirama kayak mau ‘fusion’ di Dragon Ball.

    Unit Song yang terakhir gue menantikan kegaharan perform dari Jenderal Kagami no Naka no J’Anne D’Arc. Sory, ternyata gue salah. Della sebagai Jenderal tampil kurang apik. Malahan Uty yang tiba-tiba tampil lincah dan loncat-loncat lepas kayak Kelinci di Jikou-nya. Dan seorang Sinka bisa tampil seolah gak peduli kalo mesti capek dan berkeringat. LUAR BIASA. Trus Lidya bisa membawa energi di lagu keras ini tanpa beban, sedangkan Ikha terlihat cuma tampil biasa.

    Tempo dan heat dari show sedikit reda di Group Song berikutnya yaitu Two Years Later, Inochi, sampe ke Kisu Shite. Tapi gak mengurangi interaksi antar mereka yang kalo diliat detailnya ngehibur banget. Tempo akhirnya benar-benar turun di lagu Boku no Sakura. Tatapan dan ekspresi perih semua member gak cuman nge-eyelock tapi seperti ngasih pesan “Diam kalian dan rasakan sedihnya perasaan kami ini…!”.

    Keceriaan di malam itu jelas terlihat di Wasshoi K. Setiap member yang ‘diabsen’ melompat riang. Juga saat dengan lantangnya mereka berteriak “K.. K.. K.. WASSHOI..!!!”

    Dari awal gue nonton DVD show setlist ini, gue gak pernah paham kenapa gue gak suka dengan lagu Shiroi Shirt ini. Well, ternyata gue paham kalo udah nge-live. Baju putih itu seperti pembawa kabar kalo pertunjukkan udah mau kelar. Tapi tetep aja dari atas stage beberapa member tetep ngasih ‘serangan penutup’. Dhuarrr…

    Total ada 17 lagu yang dibawain plus satu lagu bonus Kokopla pada show malam itu. Meskipun gak pada posisi center, Naomi pasti mengeluarkan jurus terbaiknya di saat yang tepat..(Dan membakar seisi ruangan Theater)

    Well, Pajama Drive emang selalu menyenangkan, even saat gue bikin tulisan ini kesan Nostalgik dari para member lewat gerakan dan ekspresi mereka tersampaikan dengan baik sampe sekarang. Salut buat beberapa member yang tampil stabil di Unit & Group song, meskipun ada juga member yang tampil standar maupun di bawah rata-rata biasanya. Semoga pas balik ke “Kebun Binatang” bisa kembali MUDA…!!!

    ReplyDelete