September 5, 2014

Noella Sisterina

BIO
Nama: Noella Sisterina
Tanggal Lahir: 16 November 1997
Golongan Darah: B
Zodiak: Scorpio
Tinggi: 156cm
Jikoshoukai: "Sekali melihatku tersenyum gak bakal lupa, Halo namaku Noella" 
Twitter: @Noella_JKT48

UNIT SONG
Stage Pajama Drive: Junjou Shugi, Kagami no Naka no Jean da Arc
Stage Boku no Taiyou: Itoshisa no Defense
Stage Seishun Girls: Blue Rose, Kinjirareta Futari

 

 

RanKIIIng - 3
MVP on:
Seishun Girls 27.08.2014
Seishun Girls 30.09.2014
Seishun Girls 17.10.2014
Seishun Girls 23.10.2014
Seishun Girls 14.12.2014 

3 comments:

  1. I address her as a "Queen"

    Well, gue sama temen-temen gue punya 4 Ratu di sini. Tapi Noella yang bener-bener menaklukkan gue. So di kesempatan ini, gue sebagai #HambaNoella mau memberikan beberapa tips yang MENURUT PENDAPAT GUE bisa membuat lo merasakan gimana rasanya jadi #HambaNoella. Check this out!

    *karena kursi biru-hijau masih belom jelas kanan-kiri, gue pake terms 'kanan-kiri' aja ya. Dan semuanya di sudut pandang penonton. (Kanan = Hijau lama, Kiri = Biru lama). Trus, ini dipake kalo dia ngisi blokingannya sendiri (sebelum diambil Chikarina zzzz)

    - Blokingan awal Noella di sebelah kanan panggung. Ngeliatin Noella nyenengin buat gue sik :p

    - Sepanjang 3 lagu awal, dia sering berada di blokingan 1-2 bagian kanan panggung. Kalo lo mau ngerasain "Petrified Eyelock" yang angkuh khas Noella, saran gue duduk di row 5-6-7. Noella jarang nunduk ke bawah buat ngekill row depan, tapi dia juga jarang nglempar pandangan jauh (kecuali ke standing area). Jadi eyelock area nya itu Middle Row.

    - Noella jarang atau setidaknya selama gue nonton, dia ga pernah ngelakukan Cross Eyelock (eyelock bagian lain dari blokingannya). Eyelock yang dilakukan selalu Straight. Noella juga bukan tipe pemakan segala kayak Viny (maksudnya habis ngeyelock jauh, Viny kadang ngagetin yang di depan dengan langsung nunduk ke bawah). Jadi tenang aja, lo ga bakal kaget kok.

    - Dengan ciri Noella kayak gitu, ketika Blue Rose dia cuma bakal memperhatikan "wilayahnya", bagian kanan panggung. Gue suka banget ekspresi juteknya Noella.

    - Keseruannya menjadi naik level setelah MC Ame No Doubutsuen. Noella masuk di Fushidara Na Natsu (masih di sebelah kanan panggung). Perhatian, bagi gue ishou Fushidara Na Natsu sama Don't Disturb cuma cocok dipake 3 orang: Noella, Acha, Tata. Jadi lagu Fushidara Na Natsu bakal kacau karena mereka bertiga.

    - Di sisa show, Noella bakalan lebih sering menjelejahi stage. But it won't stop me staring at her :3

    Dan ini, adalah alasan terbesar kenapa gue bilang dia Queen Noella. Pandangan angkuh tanpa ampun di Cinderella wa Damasarenai alasannya.
    Sayang banget Noella akan ada di sayap kiri (kiri panggung) ketika lagu Cinderella. Kalo lo di posisi kanan, lo ga bakal bisa menikmati apa yang gue maksud dengan "Petrified Gaze". Saran gue, pindahlah waktu encore. Ke standing area juga oke. Pindah ke sebelah kiri. Lalu waktu Cinderella wa Damasarenai, lihat tatapannya. Tatapan paling angkuh yang pernah gue liat sepanjang gue ngidol, dan gue suka.

    Sekian tips dari gue. Sharing gimana pengalaman lo, mention gue (@ekan_dash). Cobain. Dan selamat, anda telah menjadi rakyat Queen Noella.

    ReplyDelete
  2. Saya salah satu yang setuju bahwa Noella memang sangat menunjukkan sisi "Queen"-nya di lagu Cinderella Wa Damasirenai. Entah kenapa lagu itu cocok dengan dia. Jika mengingat lagu itu, yang saya ingat pasti Noella. Ah iya, pengalaman saya di row 5, saya di eyelock Noella saat Virgin Love.

    ReplyDelete
  3. Noella, hai!! Long time no see, semoga harapanku buat kamu di tahun 2015 ini sempat kamu baca ya :D

    Setiap orang pasti dapet kesempatan, tanpa mereka tau kapan kesempatan itu dateng. Kesempatan dateng seiring dengan usaha keras yang udah kamu lakukan, jadi jangan sia-siakan ya ketika kesempatan itu datang. Noella aku yakin kamu punya ambisi yang sangat besar di JKT48, kamu juga musti hati-hati karena ambisi bisa membutakan bahkan bisa menggangu stabilitas tim. Yang harus selalu kamu ingat ketika dihadapkan dalam posisi kebingungan atau sesuatu yang menyudutkan kamu, jangan lupa kamu punya keluarga yang namanya KIII. Yang selalu ada di saat kamu senang atau susah :)

    Semoga Noella bisa berpikir lebih dewasa lagi, bisa membuka sesuatu untuk hal baru, sehingga bisa tau apa prioritas kamu yang sebenernya. Akan lebih baik kalo kamu mulai belajar untuk menjadi pemimpin yang baik dan kalo kamu lagi memposisikan diri sebagai pemimpin, kamu bisa liat sekeliling, lalu kalo mau naik, kamu bisa bawa juga temen-temen kamu buat naik ke puncak yang sama.

    Semangat mengejar karir, Noella Sisterina.

    ReplyDelete