September 6, 2014

Lidya Maulida Djuhandar

BIO
Nama: Lidya Maulida Djuhandar
Tanggal Lahir: 17 Agustus 1996
Golongan Darah: O
Zodiak: Leo
Tinggi: 164cm
Jikoshoukai: "Seperti kembang api yang unik dan menarik perhatianmu, aku Lidya" 
Twitter: @Lidya_JKT48

UNIT SONG
Stage Pajama Drive: Kagami no Naka no Jean da Arc
Stage Boku no Taiyou: Itoshisa no Defense
Stage Seishun Girls: Blue Rose, Ame no Doubutsuen
Special Stage Renai Kinshi Jourei: Manatsu no Christmas Rose





RanKIIIng - 4
MVP on:
Seishun Girls 19.11.2014
Seishun Girls 20.11.2014
Seishun Girls 02.12.2014 
Seishun Girls 14.12.2014 Show 1 
Seishun Girls 14.12.2014 Show 2 
Seishun Girls 20.12.2014 Show 2 

3 comments:

  1. buat saya pribadi, saya rindu lidya yang di setlist BnT

    ReplyDelete
  2. Kita kangen #MinLids perform!

    Yuk ah.. yang mau nyoba nge-oshi-in Lidya... mareee

    How to enjoy her performance:
    Menurut gue

    - Lidya tuh paling asik ketika sesi MC dimulai! Iseng banget... suka kadang - kadang kelepasan ngelempar joke2 dapur! Terus dia juga suka banget nge-isengin Yupi. Duet combi Lidya-Yupi kayak duet comedian dengan gaya "bully si adek kecil" :)

    - Di setlist Seishun Girls ini, udah pasti lo mesti liat Blue Rose lah.. sama Hizukehenkousen.. dan... Cinderella wa damasarenai! Pol - polan deh tuh liatin dia! Asik banget!

    - Mukenye galak bray!! Nikmatin itu! Bukan tipe Ojou-sama sih... tapi digalakkin Lids tuh... oke :3!

    - Eyelock: LANGKA!! Tapi luar biasa iseng. Lids tuh termasuk jarang ngeluarin TRUE EYELOCK (Eyelock buat fans yg udah dikenal). Tapi sekalinya dia iseng... dia akan nge-eyelock elo sambil ngegangguin oshimen elo! Lidya juga nggak pernah ngelakuin CROSS-EYELOCK (Eyelock dari sisi yang jauh ke arah elo) Dia cuma ngelakuin ini ke fans di depan pandangan dia.

    - Hi-Touch sama dia itu nggak macem2! Dia bisa tau obrolan2 diantara fans yang nggak sengaja ke mention ke dia terus dibahas ketika Hi-Touch!

    - Kalau lo suka band - band rock alternatif macam arctic monkeys dll, itu nilai tambah buat lo supaya di inget sama dia! Coba pake baju2 band inggris modern, prosentase dia ngomentarin baju lo akan meningkat!

    - Row Ideal... kayaknya sih row 1-4. Row 5 ke-atas itu udah pake sistem hoki buat dapet respon dari dia.

    - Satu lagi nilai plus Lids adalah: Walaupun emang kadang terlihat nggak deket sama fans.. tapi beneran lho, dia itu juga care sama perkembangan seorang fans. Apakah si fans itu baru lulus, baru keterima perguruan tinggi, masuk kerja, dll.... dia nggak akan ragu buat nyemangatin lo juga!

    Jadi menurut gue, Love-Hate relationship itu pasti terjadi di antara kalian (lidya & lidya oshi). Lids tuh cuma nggak ngerti gimana cara nyampein pesan ke kalian dengan cara yang harus memuaskan semua pihak. Lids kebiasa ceplas - ceplos dan langsung to the point kalau ngomentarin sesuatu.. jadi sakit hati sedikit itu mah hal yang harus lo tolerir kalau lo nge-oshi-in dia!!

    Tapi..

    Kalau lo emang seorang Lidya-Oshi... dan support penuh Lids... Semua akan terbayar ketika HS!

    Trust me ;)

    ReplyDelete
  3. Yo, hai Lids! Pengin nulis harapan gitu buat kamu, hehehe. Kalo luang dibaca ya.

    Kalo aku perhatikan kamu cukup dewasa sebagai orang yang melihat sesuatu secara objektif. Peran kamu besar loh di KIII, jadi jaga terus ya kekeluargaan di KIII :) Lebih aktif lagi untuk berpendapat, jangan ragu. Yang musti diinget pendapat harus ada dasarnya, jadi musti hati-hati juga dalam berpendapat.

    Coba inget lagi, apa ambisi kamu di JKT48? Mau apa sih di JKT48? Kamu musti selalu inget sama ambisi kamu itu, supaya tetep semangat dan termotivasi! Dengan profesi kamu yang sekarang sebagai Idol, kamu musti menjaga baik-baik hubungan dengan fans. Jadilah professional dan tidak mengabaikan fans, buat interaksi yang bikin kamu dan fans merasa nyaman.

    Semangat wujudin mimpi ya, Lidya Maulida Djuhandar!

    ReplyDelete